Senin, 11 April 2011

Kamu Bisa Aku Tak Bisa - Baby Niken

Lirik terbaru lagu Kamu Bisa Aku Tak Bisa dari Baby Niken lengkap dengan NSP dan RBT bisa anda lihat dibawah ini


kamu cinta aku
saat aku masih dengan cinta yang lain
ku cinta kamu
tapi kini kamu dengan cinta yang lain

* semua janji semua mati
tiada yang bisa buat kembali
satu yang pasti di dalam hati
masih mengganggu

reff:
kamu bisa aku tak bisa
melanjutkan hidup tanpamu
kamu lupa aku tak lupa
ku belum bisa hilangkan kamu

ku belum bisa hilangkan

kamu kira aku
bahagia jalani ini dengannya
tak ada rasa
semuanya hanyalah aku paksakan

repeat *

reff2:
kamu bisa aku tak bisa
melanjutkan hidup tanpamu
kamu lupa aku tak lupa
ku belum bisa hilangkan

[bridge]
akan ku cari apapun yang bisa
hapus kenangan dengan kamu
tapi dimana ku pergi wajahmu
tetap ada, selalu ada

repeat reff2, reff

Label:
demo template blog and download free blogger template feature like magazine style, ads ready and seo friendly template blog
Anda bisa juga mendapatkan Kunci Gitarnya disini

Advertise

Title 1

Title 2